Garuda Indonesia Kembali Raih Contact Center Service Excellence Award

Garuda Indonesia Kembali Raih Contact Center Service Excellence Award
Garuda Indonesia Kembali Raih Contact Center Service Excellence Award
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di tanah air. Perusahaan pelat merah itu kembali meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2013 dari majalah service excellence, salah satu majalah marketing group dan carre center for customer satisfaction and loyalty (Carre-CCSL).

Penghargaan ini diserahkan oleh Principal Consultant at Frontier Consulting Group, Suhartono Chandra dan diterima oleh Direktur Layanan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Faik Fahmi di Balai Sarbini, Jakarta Kamis (7/3).

"Penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi Garuda Indonesia. Ini menunjukkan bahwa segala upaya peningkatan layanan dan transformasi perusahaan yang dilakukan Garuda memberikan hasil yang baik, termasuk berupa persepsi dan apresiasi yang positif dari masyarakat," ujar Faik melalui rilis yang diterima JPNN, Jumat (8/3).

Penghargaan ini, bukan kali pertama didapatkan Garuda. "Contact Center Service Excellence Award 2013 ini merupakan yang kelima kalinya kami terima, selain penghargaan Contact Center Service Excellence Award yang setiap tahunnya kami dapatkan," jelasnya.

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di tanah air. Perusahaan pelat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News