Garuda Indonesia Terapkan Sistem Reservasi Terbaru

Tak Bisa Diakses 29-30 Juni

Garuda Indonesia Terapkan Sistem Reservasi Terbaru
Garuda Indonesia Terapkan Sistem Reservasi Terbaru
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan melaksanakan peningkatan sistem reservasi dan layanan pada Sabtu, 29 Juni mendatang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Garuda untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa dan sejalan dengan persiapan yang dilakukan untuk bergabung dengan aliansi penerbangan global SkyTeam.

 

Peningkatan sistem layanan penumpang itu dilaksanakan melalui penerapan "The Altéa Passenger Services System" (PSS) yang dikembangkan oleh Amadeus.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, nantinya sistem baru ini akan menggantikan sistem reservasi lama Garuda Indonesia, "Automatic Reservation Garuda Indonesia" (ARGA), yang telah dipergunakan sejak tahun 1987.

 

Implementasi "The Altéa PSS" ini merupakan bagian dari program transformasi dan ekpansi perusahaan melalui program "Quantum Leap 2011-2015". “Seiring dengan peningkatan jumlah penumpang, frekuensi penerbangan, dan jumlah armada, Garuda Indonesia memerlukan sistem yang mampu menghadirkan pelayanan terbaik untuk kenyamanan pengguna jasa,” ujar Emir melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/6).

 

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan melaksanakan peningkatan sistem reservasi dan layanan pada Sabtu, 29 Juni mendatang. Hal itu dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News