Garuda Pindah Terminal di Bandara Changi

Garuda Pindah Terminal di Bandara Changi
Garuda Pindah Terminal di Bandara Changi
JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia kemarin secara resmi pindah dari terminal satu, ke terminal tiga Bandara Internasional Changi, Singapura, yang memiliki fasilitas lebih lengkap. Hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

"Perpindahan terminal ini merupakan yang pertama kalinya ada, sejak Bandara Internasional Changi dibuka 30 tahun yang lalu," ujar Senior General Manager Area Asia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Risnandi, kemarin (22/2). Dia mengatakan bahwa terminal tiga ini merupakan terminal yang dikenal sebagai terminal terbaik di dunia, lengkap dengan fasilitas state-of-the-art yang dimilikinya.

Dengan pindah ke terminal yang lebih baik, menurut Risnandi, hal ini sangat sesuai dengan rencana transformasi Garuda ke depan yang ingin menjadi maskapai bintang lima. "Dengan perpindahan ini, kami berharap para konsumen, dalam hal ini penumpang, dapat menikmati peningkatan fasilitas dan standar pelayanan yang kami berikan," tambahnya.

Terminal tiga Bandara Internasional Changi merupakan terminal baru dengan peningkatan fasilitas dan layanan bagi para penumpang, baik fasilitas check-in, kedatangan maupun keberangkatan. Selain itu, terminal tiga tersebut juga menyediakan tempat berbelanja eksklusif dan berbagai pilihan restoran dan bar terbaik. "Pelayanan akan semakin baik dibanding di terminal sebelumnya," kata dia.

JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia kemarin secara resmi pindah dari terminal satu, ke terminal tiga Bandara Internasional Changi, Singapura, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News