Garuda Tutup Pre Season Dengan Kemenangan

Garuda Tutup Pre Season Dengan Kemenangan
Garuda Tutup Pre Season Dengan Kemenangan

jpnn.com - SURABAYA- Garuda Kukar Bandung menutup kiprahnya di Pre Season Speedy NBL Indonesia 2013 dengan manis. Tim racikan AF Rinaldo tersebut berhasil menggasak CLS Knights Surabaya dengan skor 69-55 di DBL Arena Surabaya, Jumat (27/9) malam.

Namun, kemenangan tersebut tak membuat Garuda lolos ke semifinal. Wendha Wijaya dkk harus puas berada di posisi ketiga di klasemen akhir Grup B.

Tanda-tanda Garuda bakal dominan sudah terlihat sejak awal. Tampil perkasa, Garuda bahkan sempat unggul lima poin atas CLS. Di kuarter pertama, Garuda leading dengan skor 14-13.

Kondisi itu berlanjut pada kuarter kedua. Garuda makin merajalela dengan mencetak 17 poin sepanjang kuarter. Sementara, CLS hanya bisa mencetak 12 poin. Fadlan Minallah menutup kuarter kedua lewat tembakan dua poin hasil dari offensive rebound tepat saat buzzer. Garuda unggul 31-25.

Pola permainan di kuarter ketiga berjalan cukup seru. Garuda dan CLS kerap menambah poin dengan tembakan three point. Selama kuarter ketiga, Garuda masih unggul dengan perolehan 50-39.

Diftha Pratama, shooting guard Garuda membukukan 21 poin atau 30 persen dari perolehan poin timnya.

“Hari ini saya mencoba bermain lepas karena sudah tidak ada beban lolos ke semifinal. Sampai sekarang, performa saya sendiri masih belum stabil,” ungkap Diftha sebagaimana dilansir laman NBL. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- Garuda Kukar Bandung menutup kiprahnya di Pre Season Speedy NBL Indonesia 2013 dengan manis. Tim racikan AF Rinaldo tersebut berhasil menggasak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News