Garuk Pengemis Pura-pura Cacat

Garuk Pengemis Pura-pura Cacat
Garuk Pengemis Pura-pura Cacat
PEKANBARU - Pengemis yang berpura-pura cacat yang beraktifitas di depan lampu merah depan Mal Ska, mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Kota Pekanbaru.  Dewan meminta kepada dinas terkait, dalam hal ini Satpol PP dan Dinas Sosial untuk menertibkan segera sampai bersih. Jika perlu dan cari tahu siapa di belakang para pengemis yang penuh dengan kebpura-puraan ini untuk ditindak.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi Demokrat, Syamsul Bahri SSos kepada Riau Pos (Grup JPNN). Hampir setiap hari melintas di jalan itu, selalu melihat adegan-adegan menghiba dari para pengemis. Parahnya lagi itu dilakukan dengan menyamar, satu kaki di lipat dan meminta dengan cara mengesot.

Untuk diketahui cara yang dilakukan para pengemis ini sangat berbahaya, tidak saja menganggu kelancaran arus lalulintas, tatapi juga bisa mengancam nyawa pengemis itu sendiri. Kondisi ini pun membuat warga resah dan sudah seharusnya di lakukan penertiban secara berkala sampai tidak ada lagi pengemis ini.

‘’Kita sayangkan, saat ini di persimpangan Ska itu banyak pengemis yang pura-pura cacat. Ini sangat mengganggi arus lalulintas, dan membahayakan diri mereka sendiri juga pengguna jalan yang lain,’’ kata Syamsul mengeluhkan.

PEKANBARU - Pengemis yang berpura-pura cacat yang beraktifitas di depan lampu merah depan Mal Ska, mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News