Gas 3 Kg Meledak, 1 Tewas

Gas 3 Kg Meledak, 1 Tewas
Gas 3 Kg Meledak, 1 Tewas
BANDUNG – Suasana tahun baru Imlek di sebuah rumah di kawasan Jalan Jamika Lama RT 02/07 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler beruibah musibah. Sebuah rumah hangus dilalap api. Seorang tewas dan dua orang mengalami luka bakar serius.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 7.30. Menurut sejumlah saksi di lokasi kejadian, rumah terbakar dipicu oleh ledakan tabung gas 3 kg, yang diduga mengalami kebocoran.

Dua pemilik rumah Ade Sodikin, 50, dan anaknya Satria, 4, korban luka bakar sangat serius, dan seorang tetangga Tan Giok San, 65, tewas saat akan membantu memadamkan api.

Korban luka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. ”Kejadiannya tadi (kemarin, red) pagi, saat pemilik rumah hendak membuat bubur untuk berjualan. Tiba-tiba saja terdengar suara ledakan dari dalam rumah korban. Begitu kita lihat, ternyata ada apinya,” jelas Aang Suparman, tetatngga korban.

BANDUNG – Suasana tahun baru Imlek di sebuah rumah di kawasan Jalan Jamika Lama RT 02/07 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler beruibah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News