Gatot Dorong Ical jadi Presiden

Gatot Dorong Ical jadi Presiden
Gatot Dorong Ical jadi Presiden
MEDAN- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho membuat jajaran petinggi Partai Golkar terhenyak. Birokrat yang berakar kuat di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dengan tegas menyatakan dukungannya agar Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical, maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Dukungan itu dikemukakan Gatot saat memberikan kata sambutan di acara Penganugerahan Gelar Melayu kepada Aburizal Bakrie dan Pelantikan Gerakan Angkatan Muda Melayu Indonesia (GAMI) di Hotel Grand Angkasa Medan, Kamis (19/5) malam .

Dukungan itu bukan tanpa syarat. Gatot meminta Ical mewujudkan mimpi Sumut menjadi pusat pertumbuhan ekonomi wilayah barat Indonesia yang mencakup keseluruhan Pulau Sumatera.

"(Bila persyaratan dipenuhi) Kami masyarakat Sumut akan menginisiasi dan mewacanakan Aburizal Bakrie untuk memimpin Indonesia,” kata Gatot, dalam sambutannya malam itu.

MEDAN- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho membuat jajaran petinggi Partai Golkar terhenyak. Birokrat yang berakar kuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News