Gawat, Jelang Man City vs Madrid, Carlo Ancelotti Dibuat Pusing Hal Ini

Gawat, Jelang Man City vs Madrid, Carlo Ancelotti Dibuat Pusing Hal Ini
Manajer Everton Carlo Ancelotti. Foto: Antara/Reuters

jpnn.com, MANCHESTER - Real Madrid akan melakoni leg pertama semifinal Liga Champions dengan bertandang ke rumah Manchester City.

Duel Man City vs Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB.

Kedua tim merupakan favorit untuk menjuarai Liga Champions. City dan Madrid sama-sama tampil konsisten baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

The Citizens saat ini menempati posisi puncak klasemen Premier League dengan 80 poin, begitu pun El Real yang bertengger di peringkat pertama La Liga dengan 78 angka. Jadi, sulit memprediksi siapa yang lebih unggul di laga nanti.

Hanya saja, Man City sedikit di atas angin dengan status tuan rumah. Selain itu, Madrid juga terancam tanpa dua pemain pentingnya, yakni Casemiro dan David Alaba yang kabarnya menderita cedera otot.

Namun, kedua pemain itu tetap dibawa oleh tim dalam lawatannya ke tanah Inggris.

"Kami lebih yakin melihat kondisi Alaba dibanding Casemiro. Apabila Casemiro absen, dia akan siap pada laga berikutnya," ungkap Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikutip dari Marca.

Selain kekhawatiran akan kondisi Alaba dan Casemiro, Ancelotti juga dibuat pusing untuk menentukan starter melawan City.

Jelang duel panas Man City vs Madrid, Carlo Ancelotti dibuat pusing hal ini. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News