Gawat! Perumahan Elit Kebobolan, Perampok Sekap Sekeluarga

Gawat! Perumahan Elit Kebobolan, Perampok Sekap Sekeluarga
Ilustrasi. foto: pixabay

jpnn.com - BATAM - Aksi perampokan kembali terjadi di Batam, Kepulauan Riau, Senin (12/12) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Parahnya, perampokan itu terjadi di dua lokasi dalam satu perumahan elit Bukti Indah Sukajadi, Batamcenter.

Korban pertama adalah Yono bersama istri dan anaknya. Mereka disekap perampok di dalam rumah. Kemudian korban perampokan lain bernama Tengku di perumahan itu juga.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian mengatakan, perampok yang diperkirakan berjumlah tiga orang itu sempat menyekap Yono beserta keluarganya. 

"Pada saat pelaku masuk ke rumah, alarm rumah berbunyi dan ketahuan sama pemilik rumah. Kemudian karena ketahuan, pelapor beserta istri dan anaknya diikat sama pelaku," ujarnya seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Setelah pelaku mengikat Yono dan keluarganya, kemudian pelaku langsung mengambil dan menguras barang-barang berharga milik Yono dan pergi.

"Informasi dari Polsek Batamkota, kerugian yang dialami korban mencapai 25 juta. Uang itu yang berada di dompet dan dari brankas korban," katanya.

Selain menyantroni rumah milik Yono, malam itu kawanan perampok juga menyantroni rumah milik Tengku yang berada persis di belakang rumah Yono. Menurut Yanti, yang masih ada hubungan saudara dengan Tengku, ia mengetahui kejadian itu Senin pagi, setelah Tengku mengabarkan kepadanya bahwa rumahnya baru saja dimasuki maling.

"Dia (Tengku, red) kasih tau sama saya. Dia bilang, "Kak, rumah saya kebobolan," ujarnya menirukan perkataan Tengku pada pagi itu.

BATAM - Aksi perampokan kembali terjadi di Batam, Kepulauan Riau, Senin (12/12) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Parahnya, perampokan itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News