Gaya Bercinta yang Bisa Bikin Cedera

Gaya Bercinta yang Bisa Bikin Cedera
Ilustrasi

jpnn.com - SEPERTI olahraga, rutinitas bercinta jika tidak dilakukan dengan hati-hati juga bisa membuat suami atau istri mengalami cedera. Salah satu yang membuat anda berisiko cedera yakni posisi tubuh anda berdua.

Menurut peneliti di Indiana University dan Penulis 'Great in Bed', Debby Herbenick, Ph.D, cedera saat bercinta bisa dikarenakan pijakan atau tempat berhubungan intim. Ini dia beberapa gaya bercinta yang berisiko menimbulkan cedera:

1. The Eager Chef

Posisi ini di mana pria berdiri jinjit dengan si dia duduk di meja di depan anda. Pengajar seksualitas dan psikologi manusia di Harvard University, Justin Lehmiller, Ph.D mengatakan jika pasangan duduk di meja sedangkan anda berjinjit, anda bisa kehilangan keseimbangan.

"Penis bisa terantuk sisi meja apalagi anda tidak menyadari seberapa besar kekuatan betis anda untuk menyangga tubuh ketika berjinjit selama berhubungan intim. Hal ini berisiko fraktur penis pada pria," kata Lehmiller, seperti dilansir laman Men's Health, Selasa (5/3).

2. The Over-Exuberant Swiss Ball Blitz

Posisi dimana wanita telentang dan pria bebas melakukan penetrasi.Dengan posisi ini, pria bisa terlalu terlena hingga ia tidak sadar terlalu cepat menggerakkan penisnya saat melakukan penetrasi.

Sebaliknya, ketika bercinta di dalam mobil di mana wanita duduk di pangkuan anda, anda justru tidak memiliki kontrol terhadap gerakan si dia, sehingga penis akan mudah keluar dan bisa berisiko fraktur penis.

SEPERTI olahraga, rutinitas bercinta jika tidak dilakukan dengan hati-hati juga bisa membuat suami atau istri mengalami cedera. Salah satu yang membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News