Gaya Jokowi dan Menteri Berkemah di IKN, Kok, Enggak Ada Kopi dan Camilan, Pak?

Gaya Jokowi dan Menteri Berkemah di IKN, Kok, Enggak Ada Kopi dan Camilan, Pak?
Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju mengobrol di lokasi perkemahan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Senin (14/3). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, KALTIM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghabiskan hari di lokasi perkemahan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Senin (14/3).

Dia bersama Ibu Negara Iriana bertolak dari kawasan Titik Nol Kilometer IKN Nusantara.

Jokowi dan istrinya itu akan bermalam di kawasan IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, sampai besok.

Lokasi tempat Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam berupa area perkemahan yang berada sekitar 2,7 kilometer dari titik nol. Di area perkemahan juga terdapat tenda-tenda untuk para menteri dan rombongan yang turut bermalam.

Setibanya di lokasi, Presiden tampak berbincang-bincang dengan Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe.

Mereka duduk di kursi lipat outdoor. Presiden Jokowi dan para menteri tampak berbincang santai.

Dari foto-foto yang disebarkan Biro Pers Sekretariat Presiden, perbincangan mereka tak diisi dengan hidangan apa pun. Tak ada kopi, teh, atau cemilan. (tan/jpnn)


Presiden Jokowi tiba di lokasi perkemahan di IKN Nusantara. Suasana kemah terlihat sederhana.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News