Gaya Pengumuman Tanggal Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Dicibir Warganet, Manajer Jawab Begini

Gaya Pengumuman Tanggal Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Dicibir Warganet, Manajer Jawab Begini
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/rizkybillar

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Rizky Billar, Derry Syaputra, menanggapi nyinyiran warganet soal gaya pengumuman tanggal lamaran aktor 25 tahun itu dengan kekasihnya, Lesti Kejora.

"Kan, yang bahagia mereka (Rizky Billar dan Lesti) bukan dia (warganet), dia mungkin enggak bahagia kali bilang begitu," ujar Derry melalui kanal KH Infotainment di YouTube, Minggu (30/5).

Menurutnya, pasangan kekasih tersebut awalnya tak berniat mengumumkan tanggal lamaran mereka. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya Billar dan Lesti membocorkan hari bahagia mereka.

Derry mengatakan, pengumuman itu bahkan dilakukan secara mendadak.

"Dalam artian dadakan itu yang tidak kami bikin-bikin," ucapnya.

Salah satu alasan pengumuman tanggal lamaran itu agar masyarakat tak berspekulasi soal rencana lamaran dan pernikahan pasangan selebritas tersebut.

"Kasian kalian (wartawan) ngejar tanggal daripada kalian menerka-nerka kasian orang malah berpikir negatif terus makanya ya sudah dijawab saja di situ," tutur Derry.

Adapun gaya pengumuman Rizky Billar dan Lesti bak membaca proklamasi yang menjadi nyinyiran warganet.

Derry menjelaskan konsep tersebut sudah ditentukan oleh program acara tersebut, sedangkan pasangan itu hanya mengikuti saja.

Pasalnya saat itu, mereka tengah berada di sebuah program acara.

"Mau enggak mau, kan, kalau mau masuk sana harus mengikuti konsep dan menurut gue enggak penting bagaimana cara bacanya, yang penting cara mereka menyampaikan kejujuran," kata Derry. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Manajer Rizky Billar, Derry Syaputra, menanggapi nyinyiran warganet soal gaya pengumuman tanggal lamaran aktor 25 tahun itu dengan kekasihnya, Lesti Kejora.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News