Gayus Tertangkap di Konser Musik Metal, Bonyok Dihajar Massa

Gayus Tertangkap di Konser Musik Metal, Bonyok Dihajar Massa
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Wajah Beben Gayus babak belur karena dihajar massa dalam sebuah konser musik metal di Sasana Karang Taruna RT04/03 Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (15/11).

Amarah massa tak terhindarkan karena pria 23 tahun itu tertangkap tangan ngutil handphone penonton. Identitas pelaku terungkap setelah sang korban Ilfan Tanjung (24) bersama pendukung band metal lainnya mencurigai Gayus yang berlagak polos di tengah penonton.

Ilfan pun mencoba menghubungi handphone miliknya. Tak disangka, handphone itu berdering dari celana dalam Gayus.

"Saat itu identitas pelaku terungkap, penonton yang tidak senang sempat memukuli," kata Kapolsek Palmerah Kompol Darmawan kepada wartawan, kemarin (16/11).

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Polter mengatakan, Gayus memang spesialis copet. Gayus dan rekan-rekannya biasa bertandang ke keramaian seperti pentas musik dangdut, terminal dan angkot. "Satu kawannya lagi masih kami buru, identitasnya sudah kami kantongi," ujar Polter. (asp/jos/jpnn)


JAKARTA – Wajah Beben Gayus babak belur karena dihajar massa dalam sebuah konser musik metal di Sasana Karang Taruna RT04/03 Jati Pulo, Palmerah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News