Gedung tak Juga Kelar, Dijuluki Candi

Gedung tak Juga Kelar, Dijuluki Candi
Gedung tak Juga Kelar, Dijuluki Candi
INDERALAYA -  Keinginan mahasiswa dan dosen di Program Studi (Prodi) Ilmu Keperawatan (PSIK) Unsri untuk memiliki gedung baru tampaknya harus bersabar. Gedung dan kampus PSIK sudah hampir 10 tahun tak juga selesai pembangunannya.

Pantauan  Sumatera Ekspres (Grup JPNN)i, gedung dan kantor PSIK berlokasi di lingkungan kampus Fakultas Kedokteran. Gedung yang digunakan mahasiswa untuk kegiatan perkuliahan menyatu dengan kantor dan ruangan dosen. Gedung PSIK yang telantar tersebut berada di depan gedung lama.

Melihat fisik gedung, memang bangunan tersebut sudah lebih dari lima tahun tak dilanjutkan pekerjaannya. Hal itu terlihat dari besi konstruksi bangunan yang sudah berkarat. Begitu juga dengan warna bangunan yang tidak selesai.

Bangunan tersebut berada di atas lahan sekitar setengah hektare dan berbentuk letter U. Jalan setapak dari aspal menuju gedung juga sudah dibangun yang panjangnya 50 m. Jalan tersebut dibangun menggunakan konstruksi cor beton hanya bisa dilintasi satu mobil. 

INDERALAYA -  Keinginan mahasiswa dan dosen di Program Studi (Prodi) Ilmu Keperawatan (PSIK) Unsri untuk memiliki gedung baru tampaknya harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News