Gegara Ini, Airlangga Hartarto Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora Amali

Gegara Ini, Airlangga Hartarto Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora Amali
Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartarto pada malam Apresiasi SEA Games 2021 Vietnam Cabang Olahraga Wushu dan Kickboxing di Wisma AKR, Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (9/6). Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Cabang olahraga wushu dan kickboxing meraih hasil yang membanggakan di SEA Games 2021 Vietnam.

Untuk itu, Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartarto menyampaikan terima kasih kepada Menpora Amali yang memfasilitasi kegiatan kedua cabor tersebut.

"Inilah hasil yang luar biasa. Saya tentu berterima kasih kepada Pak Menpora Zainudin Amali dan NOC Indonesia yang juga sudah memfasilitasi kegiatan," kata Airlangga Hartarto saat memberikan bonus secara simbolis pada malam Apresiasi SEA Games 2021 Vietnam Cabang Olahraga Wushu dan Kickboxing di Wisma AKR, Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (9/6).

"Terima kasih malam ini kita mengadakan pertemuan khusus untuk menghargai para atlet yang meraih medali. Medali kita dari 16 atlet yang diberangkatkan, medalinya 15. Dan untuk kickboxing sudah melebihi dari targetnya Pak Menpora," tambahnya.

Menurut Airlangga, hasil bagus yang dicapai wushu dan kickboxing adalah hasil dari latihan yang matang.

Meski demikian Airlangga mengingatkan masih banyak PR (pekerjaan rumah) wushu sehingga diperlukan banyaknya evaluasi.

"Hasil ini membuktikan latihan kita memberikan hasil. Meski demikian kita masih punya banyak PR. Kita lihat Vietnam sangat maju, tetapi di pertandingan lain kita harus bisa menang melawan Vietnam," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Airlangga yang juga Ketua Dewan Pembina Kickboxing Indonesia ini menyampaikan bebrapa kunci keberhasilan dalam bertanding.

Cabang olahraga wushu dan kickboxing meraih hasil yang membanggakan di SEA Games 2021 Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News