Gegara Ini, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Dikabarkan Cerai

Gegara Ini, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Dikabarkan Cerai
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Foto: Instagram/queenbarbiekumalasari

jpnn.com - Barbie Kumalasari dikabarkan bercerai dengan suaminya, Galih Ginanjar. Rumor tersebut bermula karena Barbie sudah jarang menengok Galih ke tahanan.

Kini, gosip tersebut kembali muncul menyusul unggahan pengacara bernama Indra Tarigan di Instagram. Dia membahas tentang sebuah perpisahan antara Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

"Badai pasti berlalu apapun keputusanmu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani ke depannya, semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," ungkap Indra Tarigan.

Posting-an Indra Tarigan itu spontan menguatkan kabar Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang bercerai. Hal tersebut lantas menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Barbie Kumalasari belum angkat bicara terkait rumor tersebut. Namun dia sempat mengaku mulai jarang menjenguk Galih Ginanjar ke tahanan. Hal tersebut membuat suaminya itu merajuk.

Pelantun Cinta Sejati itu jarang menengok Galih Ginanjar karena alasan kesibukan. Kegiatan Barbie Kumalasari sebagai selebritas kini sedang padat-padatnya, terutama menjadi bintang tamu berbagai acara talkshow di televisi.

"Iya, ngambek dia. Aku acara televisinya full banget, satu bulan ini sampai bulan depan‎," kata Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (mg3/jpnn)

Barbie Kumalasari dikabarkan bercerai dengan suaminya, Galih Ginanjar. Rumor tersebut bermula karena Barbie sudah jarang menengok Galih ke tahanan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News