Gegara Pinjol, Lelaki Ini Nekat Memutilasi Teman Kencan, Sadis Banget!

Gegara Pinjol, Lelaki Ini Nekat Memutilasi Teman Kencan, Sadis Banget!
Polisi menunjukan tersangka saat jumpa pers ungkap kasus mutilasi di Polda D.I Yogyakarta, Rabu (22/3/2023). Tim Polda D.I Yogyakarta berhasil meringkus tersangka berinisisal HP (23 tahun) pelaku mutilasi seorang wanita berinisial A (35 tahun) di Sleman pada Sabtu (18/3/2023), akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman mati. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

jpnn.com, SLEMAN - Dirreskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra menyebut pihaknya sudah mendapatkan motif pembunuhan serta mutilasi yang dilakukan pelaku HP (23).

HP diketahui nekat membunuh seorang wanita di Kabupaten Sleman pada Sabtu (18/3) karena ingin menguasai harta korban yang merupakan teman kencannya.

Menurut Nuredy, pelaku sudah terlilit utang pinjaman online (pinjol) sehingga membutuhkan uang untuk melunasinya.

"Tersangka terlilit utang pinjol dari tiga aplikasi senilai Rp 8 juta sehingga yang bersangkutan mencari cara melunasi utang dengan mendapatkan uang secara cepat dengan melakukan pembunuhan," kata Nuredy dikutip dari Antara, Rabu (22/3).

Sementara itu, terkait alasan memutilasi atau memotong bagian tubuh korban, kata dia, adalah sebagai upaya tersangka menghilangkan jejak kejahatannya.

"Bagian tubuh korban akan dibuang ke 'septic tank' atau toilet, sedangkan tulang akan dibawa menggunakan ransel yang sudah disiapkan. Kami menemukan tas ransel di TKP untuk membuang bagian tubuh," ujar dia.

Namun, tersangka HP mengurungkan niatnya membuang bagian tubuh korban yang telah dimutilasi.

Setelah beberapa saat sempat keluar untuk makan di warung, HP memutuskan tidak melanjutkan perbuatannya dan memilih melarikan diri dengan membawa barang milik korban.

Seorang lelaki berinisial HP sudah memutilasi teman dekatnya sendiri berinisial AI. Aksi itu dilakukan karena pelaku terlilit pinjol dan perlu uang.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News