Gegara Ucapkan Kalimat Ini, Ketum PSSI Iwan Bule Mendapat Hujatan

Gegara Ucapkan Kalimat Ini, Ketum PSSI Iwan Bule Mendapat Hujatan
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com - Video jumpa pers Ketua Umum PSSI M Iriawan aaat datang ke Stadion Kanjuruhan, Minggu (2/10/2022) malam mendadak viral.

Pasalnya, saat suasana sedang berduka, Iriawan malah membuka pernyataannya dengan kata "hadirin sekalian yang berbahagia".

Tentu saja, ucapan itu menjadi kontroversi dan banyak mendapatkan komentar di media sosial.

Pasalnya, kedatangan Ketua Umum PSSI ke Stadion Kanjuruhan awalnya untuk melihat langsung lokasi stadion yang menjadi pusat tragedi meninggalnya ratusan Aremania -suporter Arema- pada Sabtu (1/10) lalu.

"Terima kasih Pak Menpora, Pak Kapolri yang saya hormati, Ibu Gubernur, hadirin sekalian yang berbahagia," bunyi ucapan Ketum PSSI dalam cuplikan video yang viral.

Memang, sebelumnya rombongan Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Menpora Zainudin Amali, dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa datang langsung untuk meninjau lokasi tragedi Kanjuruhan.

Kericuhan itu terjadi pascalaga Arema FC vs Persebaya pada Sabtu malam lalu. Sejauh ini, disebutkan sudah lebih dari 150 korban jiwa dari suporter Arema yang meninggal dunia akibat tragedi Kanjuruhan.

Kontroversi ucapan M Iriawan itu menjadi perhatian publik pencinta sepak bola di media sosial.

Gegera ucapkan kalimat ini, Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mendapat hujatan dari netizen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News