Geger, Kepala Ular Bertulis Arab

Geger, Kepala Ular Bertulis Arab
Ular kecil yang terdapat tulisan menyerupai huruf arab pada bagian kepalanya. Foto: Rahmat Hidayat/metroaceh
BIREUEN-  Masyarakat Desa Bada Barat, Kecamatan Jangka, Bireuen dan sekitarnya mendadak geger. Seorang warga setempat menemukan seekor ular kecil, dimana pada bagian atas kepalanya seperti ada tulisan menyerupai huruf arab.

Namun belum diketahui makna dan arti, hingga kemarin hewan ini telah diamankan serta menarik perhatian penduduk, Rabu (13/7) pagi pukul 09.00 WIB.

Ular tersebut bercorak hijau, hitam dan merah ditemukan Salahuddin (40), seorang petani saat pulang bersawah. Ia melihat binatang itu sedang berada di batang pohon durian, dengan kepala menjulur ke bawah. Ketka dilempar dengan batu, ular tak mau pindah. Hingga disentuh pakai galah panjang, malah mendekati tangannya.

Salahudin didampinggi sejumlah warga mengatakan, lalu galah itu dilepasnya dan ular jatuh ke tanah berusaha lari. Ketika dikejar langsung dipukul sampai mati. Saksi sempat terkejut karena melihat tulisan menyerupai huruf arab di kepala ular. Karenanya segera diamankan dan jadi perhatian penduduk sekitar. (rah)


BIREUEN-  Masyarakat Desa Bada Barat, Kecamatan Jangka, Bireuen dan sekitarnya mendadak geger. Seorang warga setempat menemukan seekor ular


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News