Geger, Magazin dan Peluru Terselip di Al Quran

Geger, Magazin dan Peluru Terselip di Al Quran
Geger, Magazin dan Peluru Terselip di Al Quran
ACEH TAMIANG - Jamaah masjid Baburrahman dan warga Desa Pahlawan, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang mendadak geger. Pasalnya, saat hendak sholat Dzuhur, salah satu pengurus kenaziran menemukan magazin senpi, bersama 13 butir peluru di dalam sebuah Al Quran.

Dari jenisnya dipastikan pelor tersebut dari senapan SS-1. Selanjutnya saksi mata menghubungi warga sekitar dan aparat kepolisian, untuk menyerahkan barang bukti pada Selasa (28/6) siang. Keterangan diungkap langsung Kapolres Aceh Tamiang, melalui Kasatreskrim AKP Imam Asfali ketika dihubungi Metro Aceh (grup JPNN).

Menurut Imam Asfali, penemuan magazen dan 13 butir peluru tersebut berawal dari penjaga masjid bernama Maimun. Ia hendak membersihkan areal ibadah menjelang sholat Dzuhur. Ketika itu saksi terkejut melihat ada sebuah bungkusan warna hitam,  terletak di tengah Al-Qur’an diatas mimbar.

Mulanya Maimun tidak curiga, dan mengira bungkusan yang terletak di tengah kitab suci adalah kacamata. Namun setelah dibuka dan diperiksanya ternyata didalamnya terdapat mazagen senjata SS1 dengan 13 butir peluru.

ACEH TAMIANG - Jamaah masjid Baburrahman dan warga Desa Pahlawan, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang mendadak geger. Pasalnya, saat hendak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News