Mantan Majikan Arab Rutin Kirim Tunjangan

Mantan Majikan Arab Rutin Kirim Tunjangan
Mantan Majikan Arab Rutin Kirim Tunjangan
PANGANDARAN - Tidak semuanya juragan Arab Saudi memperlakukan TKI dengan kejam. Onin (49), warga Nagrak, Dusun Cimanggu, Desa Cikalong, Kecamatan Sidamulih, Ciamis mengaku mendapatkan uang bantuan dari keluarga majikan suaminya. Padahal, sang suami telah meninggal lima tahun lalu.

Kata Onin, tiap bulan dia menerima uang tunjangan dari mantan majikan Suparman, suaminya. Dengan uang itu, dia tetap bisa menyekolahkan anaknya sampai sekarang telah masuk SMP.  “Jadi terhitung 5 tahun diberi tunjangan,” ujarnya.

Onin mengatakan, Suparman meninggal karena serangan jantung. Dia terserang jantung di Arab Saudi. Jenazahnya Suparman, kata Onin dimakamkan di sana.

Onin mengaku kaget saat mendengar suaminya meninggal. Karena, beberapa hari sebelumnya, Suparman mengaku akan kembali ke tanah air.

Terkait serangan jantung yang diderita Suparman, kata Onin, sebelumnya berdasarkan penuturan teman suaminya bahwa Suparman jatuh pingsan saat berbelanja di swalayan. “Kami sekeluarga panik, sebetulnya ada apa karena tak ada kabar sedikit pun yang jelas,” ujarnya.

PANGANDARAN - Tidak semuanya juragan Arab Saudi memperlakukan TKI dengan kejam. Onin (49), warga Nagrak, Dusun Cimanggu, Desa Cikalong, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News