Geger Penemuan Kerangka Manusia di Semak-Semak, Polisi Langsung Bergerak

Geger Penemuan Kerangka Manusia di Semak-Semak, Polisi Langsung Bergerak
Petugas sedang mengecek lokasi penemuan kerangka manusia di Kecamatan Cipojok Jaya. Dok Humas Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Satreskrim Polresta Serang Kota menangani kasus penemuan kerangka manusia di Jalan Raya Jakarta Nomor 01, Kemang, Kecamatan Cipocok Jaya pada Kamis (10/11).

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan penanganan kasus itu berawal dari laporan warga ke Polsek Cipocok Jaya.

"Mulanya saksi MM (28) sedang melakukan pekerjaan yaitu membersihkan rumput di Jalan Raya Jakarta pada Kamis (10/11) sekira pukul 11.00," kata David kepada wartawan, Kamis.

Ketika itu saksi menemukan kerangka manusia. Kemudian MM memberitahu kepada saksi AJ (29), lalu diteruskan kepada anggota Polri.

Dari keterangan saksi AJ, dia sering melewati lokasi dan mencium bau menyengat seperti bangkai. Namun, dia tidak memedulikan hal itu karena berpikir bangkai hewan.

"AJ menjelaskan bahwa sering melihat ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) yang melintas atau mendiami sekitar TKP," ujar David.

Kepada petugas, saksi AJ juga menyebutkan pada akhir September 2022 pada saat sedang berjaga di sekitar TKP pernah melihat ODGJ terjatuh dari atas jembatan.

"Lalu saksi mengecek, namun tidak jelas hanya sekilas dikarenakan terhalang semak-semak yang tinggi," sebut David.

Polresta Serang Kota menangani kasus penemuan kerangka manusia di semak-semak yang ada di Kecamatan Cipojok Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News