Gelandang Keturunan Indonesia Tetap Berkostum AS Roma

Gelandang Keturunan Indonesia Tetap Berkostum AS Roma
Radja Nainggolan (nomor 4) tak dijual AS Roma. FOTO: AFP

jpnn.com - ROMA - Presiden AS Roma, James Pallotta, menegaskan bahwa gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, tak akan dilego. Ini setelah Pallotta menolak tawaran teranyar dari Chelsea sebesar 32 juta euro plus bonus yang mencapai 3 juta euro. 

Seperti diketahui, Chelsea memang sangat menginginkan Nainggolan yang lahir dari ayah asli Batak. Ini tak lepas dari permintaan manajer anyar Antonio Conte yang memang mengagumi mantan pemain Cagliari tersebut. 

Akan tetapi, Roma tetap pada pendiriannya. Mereka tak akan menjual Nainggolan. Artinya, dia tetap akan berkostum I Lupi - julukan Roma, pada musim depan. 

"Saya katakan bahwa Nainggolan tidak akan pergi kemana pun. Dia tetap bersama kami," sebut Pallotta seperti dilansir La Gazzetta dello Sport. 

"Kami tidak akan menjual pemain penting dan kami tidak cemas dengan aturan Financial Fair Play," lanjut Pallotta. 

Selain tetap mempertahankan Nainggolan, Roma juga tak berniat melepas defender Antonio Rudiger. Sang pemain juga diminati oleh Chelsea yang tengah membangun kekuatan baru di bawah Conte. 

"Saya juga tak berniat menjual Rudiger. Saya justru bingung, dari mana kabar bahwa kami ingin melegonya. Kami masih membutuhkan tenaga Nainggolan dan Rudiger," pungkas Pallotta. (epr/JPNN)


Berita Selanjutnya:
Venue Latihan Persija Pindah

ROMA - Presiden AS Roma, James Pallotta, menegaskan bahwa gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, tak akan dilego. Ini setelah Pallotta menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News