Gelar Demo di Mabes Polri, Aliansi Peduli Bangsa Tuntut Keadilan untuk Brigadir J

Gelar Demo di Mabes Polri, Aliansi Peduli Bangsa Tuntut Keadilan untuk Brigadir J
Massa aksi dari Aliansi Peduli Bangsa membentangkan spanduk berisi tuntutan saat menggelar aksi unjuk rasa di Mabes Polri, Kamis (8/9). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Peduli Bangsa menggelar aksi unjuk rasa menuntut keadilan untuk Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (8/9).

Brigadir J merupakan korban penembakan Bhayangkara Richard Eliezer di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7).

Mereka juga menuntut reformasi Polri.

Pantauan JPNN.com di lokasi, tampak massa aksi membawa sejumlah spanduk yang memuat tuntutan aksi tersebut. Di antaranya, Save Bharada E Jangan Korbankan Anak Buahmu, Keadilan Yosua & Reformasi Polri.

Aksi massa Aliansi Peduli Bangsa itu sendiri baru berlangsung 15 menit.

Namun, hujan deras yang mengguyur membuat massa memilih untuk berteduh di bawah kolong.

Kendati demikian, sang orator terus berorasi di atas mobil komando.

Koordinator Lapangan Aliansi Peduli Bangsa Oscar Pendong mengatakan massa yang hadir merupakan gabungan beberapa elemen masyarakat dari Gerakan Rakyat Peduli Bangsa, dari Batak, Sulawesi Utara, Manado dan Pejuang NKRI.

Sebanyak puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Peduli Bangsa menggelar aksi unjuk rasa di Mabes Polri yang menuntut keadilan untuk Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News