Gelar Konser, Joey Alexander Sapa Ahok

Gelar Konser, Joey Alexander Sapa Ahok
Joey Alexander, di tengah konser. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - PIANIS muda asal Indonesia Joey Alexander kembali ke Tanah Air. Kedatangannya bahkan spesial, karena mengadakan konser di Jakarta.

"Saya senang banget kembali ke sini, di Indonesia," kata Joey saat konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5) malam.

Joey tidak lupa menyapa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menonton konsernya. ‎Pria yang karib disapa Ahok itu melihat konser Joey bersama dengan istri, Veronica Tan dan anak-anaknya. "Dan juga Pak Ahok yang ada di sini," ucap Joey.

‎Kemudian, Joey menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton yang sudah menghadiri konsernya. "Thank you untuk semua yang datang di sini," ujarnya.

Lelaki 12 tahun ini membuka konsernya dengan membawakan Giant Steps. Kemudian, dilanjutkan lagu My Favorite Things.

"‎Aku akan main ballad. Tapi aku enggak mau bilang lagunya. Nanti dengerin sendiri. Hope you enjoy," ungkap Joey. 

Setelah itu lagu Over The Rainbow mengalir dari piano Joey, yang tampil bersama dengan drummer jazz legendaris Jeff 'Tain' Watts dan Dan Chmielinski pada contrabass. Tepuk tangan terus bergemuruh setelah Joey selesai memainkan lagu‎. (gil/jpnn)


PIANIS muda asal Indonesia Joey Alexander kembali ke Tanah Air. Kedatangannya bahkan spesial, karena mengadakan konser di Jakarta. "Saya senang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News