Gelar Konvensi, Demokrat Pede Bakal Menang

Tak Pernah Berpikir Dapat Suara Rendah

Gelar Konvensi, Demokrat Pede Bakal Menang
Gelar Konvensi, Demokrat Pede Bakal Menang
JAKARTA - Partai Demokrat menyakini dengan menggelar konvensi capres, akan membantu mendulang kemenangan di Pemilu 2014. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan saat ditemui di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (8/7). Dalam hal ini, dia mengaku partai tak pernah berpikir akan mendapat dukungan suara rendah dari masyarakat.

"Itu lain cerita, sampai sekarang belum terpikirkan kalau Demokrat suaranya rendah. Kita tidak pernah mikir ke sana," papar Syarief.

Saat ini, tutur Syarief, partainya fokus untuk menyusun Komite Konvensi sebelum memikirkan hasil akhir konvensi. Rencananya, anggota komite diisi oleh tujuh orang baik dari dalam maupun luar partai. Ia pastikan anggota komite adalah tokoh independen. Para peserta, sambungnya, akan melewati eliminasi di tahap pertama konvensi yang berakhir Desember nanti.

"Minimal peserta yang disaring konvensi tergantung ya  yang berpotensi. Kira-kira 11-12 orang awalnya. Ini kan semi terbuka, tidak semuanya bisa diterima," kata Syarief.

JAKARTA - Partai Demokrat menyakini dengan menggelar konvensi capres, akan membantu mendulang kemenangan di Pemilu 2014. Hal ini diungkapkan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News