Gelar Pembekalan Caleg, Demokrat Jabar Optimistis Menang

Gelar Pembekalan Caleg, Demokrat Jabar Optimistis Menang
Ketua BP OKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo (kanan) dan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanegara saat pembekalan caleg Partai Demokrat Se-Provinsi Jawa Barat di Bandung. Foto: Ist

jpnn.com, BANDUNG - Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan pembekalan untuk calon anggota legislatif tingkat Provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Parat pada 27-28 Agustus 2018.

Pembekalan tersebut merupakan salah satu strategi untuk menyiapkan dan memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Partai Demokrat optimistis pesta demokrasi tahun depan menjadi momentum kebangkitan partai yang didirikan SBY itu.

“Kami optimistis bisa memenangi Pemilu legislatif 2019,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanegara di sela-sela acara pembekalan Calon Legislatif Partai Demokrat Jabar di Hotel Harris, Jalan Peta, Kota Bandung, Senin (27/8/2018) malam.

Gelar Pembekalan Caleg, Demokrat Jabar Optimistis Menang

DPP Partai Demokrat, Agustinus Tamo Mbapa (kiri) dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara

Dalam pembekalan tersebut, Ketua BP OKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo memberikan motivasi dan berbagi kiat jitu bagaimana memenangi kontestasi Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, hadir sebagai narasumber komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat dan Pengajar Ilmu Politik Universitas Indonesia, Panji Anugrah Permana.

Lebih lanjut, Irfan mengatakan konsep zonasi akan diberlakukan untuk mengantisipasi pertarungan dan gesekan antar-kader Demokrat dalam satu daerah pemilihan.

Partai Demokrat Jawa Barat menyelenggarakan pembekalan untuk calon anggota legislatif tingkat Provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi Jabar, 27-28 Agustus 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News