Gelar Puyol untuk Roque

Gelar Puyol untuk Roque
Gelar Puyol untuk Roque
BARCELONA - Ketika memberi sambutan dalam perayaan Barcelona di Nou Camp, Carles Puyol menyebut nama seseorang yang seharunya ikut bergembira atas sukses klubnya selain fans. Nama itu adalah Miki Roque. Puyol bahkan menunjukkan kaos dengan gambar Roque beserta kata-kata dukungan.

Siapa sebenarnya Roque? Dia adalah bek tengah 22 tahun kelahiran Catalan yang kini tercatat sebagai penggawa Real Betis, klub dari Segunda Division (kasta kedua liga di Spanyol). Roque menuai empati Puyol karena eks pemain Liverpool itu tengah dalam rehabilitasi seusai operasi pengangkatan tumor di tulang pinggulnya awal Maret lalu.

"Gelar ini untuk Roque. Semoga dia termotivasi dan segera pulih," ungkap Puyol di situs resmi klub.

Apa yang dialami Roque membuat Puyol teringat dengan Eric Abidal, rekan setimnya di Barca. Abidal juga menjalani operasi pengangkatan tumor liver di bulan yang sama dengan operasi Roque. Bedanya, Abidal hanya butuh dua bulan memulihkan diri dan bek asal Prancis itu bahkan turun penuh di final Liga Champions.

BARCELONA - Ketika memberi sambutan dalam perayaan Barcelona di Nou Camp, Carles Puyol menyebut nama seseorang yang seharunya ikut bergembira atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News