Djokovic Beruntung, Li Na Cetak Rekor

Djokovic Beruntung, Li Na Cetak Rekor
Djokovic Beruntung, Li Na Cetak Rekor
PARIS - Final ideal di tunggal putra grand slam Prancis Terbuka 2011 makin mendekati kenyataan. Unggulan teratas, Rafael Nadal (Spanyol) dan unggulan kedua Novak Djokovic (Serbia), belum menemui penghalang. Bahkan, Djokovic cuma tinggal selangkah lagi untuk mencapai partai puncak.

Nadal kembali menunjukkan permainan gemilang untuk meraih tiket ke perempat final. Dia mengatasi perlawanan salah satu petenis yang memiliki servis paling kencang di tur ATP (Asosiasi Tenis Putra) Ivan Ljubicic. Nadal menundukkan petenis Kroasia itu dengan 7-5, 6-3, 6-3 kemarin (30/5).

Kemenangan tersebut makin mendekatkan Nadal pada ambisinya untuk mempertahankan gelarnya. Nadal sudah meraih lima gelar dalam enam tahun terakhir. Satu gelar lagi akan membuatnya menyamai rekor petenis legendaris Swedia Bjorn Borg.

Meski posisinya masih berada di puncak peringkat ATP dan masih mendapatkan julukan Raja Lapangan Tanah Liat, tahun ini Nadal seperti berada di bawah bayang-bayang Djokovic. Sudah dua kali Djokovic mengalahkan Nadal di lapangan tanah liat. final Madrid Masters dan Roma Masters.

PARIS - Final ideal di tunggal putra grand slam Prancis Terbuka 2011 makin mendekati kenyataan. Unggulan teratas, Rafael Nadal (Spanyol) dan unggulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News