Targetkan Persela Korban Berikutnya

Targetkan Persela Korban Berikutnya
Pemain Arema, Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Arema ingin terus melaju dalam rel kemenangan usai menekuk Deltras Sidoarjo 3-0 (2-0) di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam. Anak asuh Miroslav Janu tersebut bertekad menjadikan Persela Lamongan sebagai korban berikutnya. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/6) mendatang.

Sebagai persiapan menghadapi Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, Janu mengatakan dia akan menyaksikan laga Persela menghadapi Persipura di Stadion Surajaya Lamongan sore ini. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh TV partner ISL, ANTV.

"Besok lihat. Seperti biasa, kita nanti akan duduk di mes. Saya akan minta rekaman pertandingan. Lihat Persela nanti, yang pasti mereka lebih kuat daripada Deltras," ucap Janu kepada Radar Malang (Grup JPNN) usai memimpin latihan di kawasan Perumahan Araya.

Janu mengatakan dia tidak akan terpengaruh dengan kondisi Persela yang bisa jadi akan memiliki masa recovery yang minim. Sebagaimana diketahui, jika Arema kemarin malam sudah meladeni Deltras, Persela baru nanti sore akan bentrok dengan tim kuat, Persipura.

MALANG - Arema ingin terus melaju dalam rel kemenangan usai menekuk Deltras Sidoarjo 3-0 (2-0) di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam. Anak asuh Miroslav

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News