Gelar Rapim, Menpora Bertekad Ingin Memperbaiki Opini Kemenpora

Gelar Rapim, Menpora Bertekad Ingin Memperbaiki Opini Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi menikmati buah pinang. Foto: Satria/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengajak seluruh pegawai  Kemenpora untuk menjadikan instansi tersebut lebih baik dari tahun sebelumnya. Salah satunya dengan menyiapkan laporan keuangan tanpa ada kendala.

“Saat ini BPK tengah berlangsung pemeriksaan laporan keuangan tahun 2018 dan dalam waktu dekat akan selesai. Karena itu saya mengajak ibu bapak menyiapkan diri agar apa yang kita harapkan bisa tercapai," ujar Menpora dalam rapat pimpinan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa  (7/5) sore. 

"Tentu harapan kita semua ingin mendapatkan penilaian wajar tanpa pengecualian, dan itu sudah menjadi cita-cita kita bersama. Karenanya ini butuh keseriusan kita untuk mempercepat apabila ada permintaan berkas-berkas, dokumen-dokumen administrasi yang dibutuhkan BPK.

“Ini penting sebagai kesungguhan kita bahwa kita betul-betul ingin mengunakan anggaran ini sebaik mungkin sesuai dengan prosedur yang ada. Dan saya meminta kepada  eselon I, KPA, PPK,  bendahara dan  semua pegawai Kemenpora untuk menyiapkan yang dibutuhkan BPK,” tambah Menpora.

Pada kesempatan itu, Menpora juga mengajak seluruh pegawai Kemenpora untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebaik mungkin di tahun anggaran 2019 ini.

"Saya mengajak kepada seluruh pegawai Kemenpora untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebaik mungkin di tahun anggaran 2019 yang sedang berjalan ini. Kita harus tetap semangat, kompak meskipun disisi lain di Kantor Kemenpora sedang menghadapi situasi yang agak rumit ," ucapnya.(dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi mengajak seluruh pegawai Kemenpora untuk menjadikan instansi tersebut lebih baik dari tahun sebelumnya. Salah satunya dengan menyiapkan laporan keuangan tanpa ada kendala.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News