Gelar Razia Narkoba di Indekos, Dapatnya Pasangan Indehoi

Gelar Razia Narkoba di Indekos, Dapatnya Pasangan Indehoi
Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Satuan Sabhara Polres Tegal Kota menggelar razia di sejumlah tempat, Rabu (10/5) dini hari. Razia itu dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadan.

Dalam razia itu, petugas juga mengerahkan anjing pelacak. Salah satu sasaran razia memang mencari narkoba.

Hanya saja, hasil pencarian narkoba memang nihil. Namun, razia itu bukannya tanpa hasil.

Polres Tegal Kota mengamankan sejumlah pasangan mesum yang kedapatan tengah berduaan di dalam kamar. Mereka pun diangkut ke Mapolres Tegal Kota.

Kasat Sabhara AKP Prastowo mengatakan, kegiatan razia dilakukan di hotel, warung remang-remang, dan indekos. "Kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya perbuatan yang meresahkan masyarakat," katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Prastowo menjelaskan, pihaknya mengamankan tujuh pasangan mesum. Pasalnya, ketujuh pasangan itu tak bisa menunjukkan dokumen yang sah.

"Mereka yang terpaksa kita amankan karena tidak dapat menunjukkan bukti sah pernikahan, namun berduaan dalam kamar. Mereka diamankan dari kamar hotel dan kos," paparnya.

Selain mendata penghuni indekos, polisi juga memeriksa semua sudut kamar dengan menerjunkan anjing pelacak. Tujuannya mencari narkoba.

Jajaran Satuan Sabhara Polres Tegal Kota menggelar razia di sejumlah tempat, Rabu (10/5) dini hari. Razia itu dalam rangka cipta kondisi menjelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News