Gelar Road Trip di Yogyakarta, Li Foundation Bawa Misi Sosial

Gelar Road Trip di Yogyakarta, Li Foundation Bawa Misi Sosial
Kegiatan Together We Sow Goodness inisiasi Li Foundation. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Lim Tek Li Menabur atau Li Foundation mewujudkan aksi sosial untuk masyarakat Yogyakarta, dengan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan membagikan beras, sarung, minuman serta makanan higienis.

Saat ini, Li Foundation telah menjelajah wilayah D.I Yogyakarta dalam misi, saling berbagi ke sesama warga sekitar

Aksi Li Foundation yang ketiga kali ini diselenggarakan di Jalan Yos Sudarso No 27, Yogyakarta, tepatnya di Hi Lab Diagnostik Centre, akhir pekan kemarin.

Kegiatan sosial bertemakan "Together We Sow Goodness" dimanfaatkan warga sekitar dari berbagai usia dan kalangan, dimulai sejak pagi, untuk memeriksakan kesehatan.

"Li Foundation sangat peduli dengan aksi sosial untuk masyarakat Yogyakarta di masa pandemi covid-19 ini," ujar Daniel Ronald Far Far, S.E, Pimpinan Yayasan Li Foundation.

"Di sini kami memberikan pengecekan berupa, asam urat, gula darah dan kolesterol serta tensi secara gratis. Setelah cek kesehatan ini, seluruh peserta mendapatkan minuman Empon Empon, beras dan sarung. Semua itu free."

Gelar Road Trip di Yogyakarta, Li Foundation Bawa Misi Sosial

Ia mengatakan, momen Li Foundation ini ditujukan untuk ratusan warga Yogyakarta yang peduli kesehatan.

Dalam kegiatan road trip wilayah Yogyakarta, Li Foundation turut mengisinya dengan aksi sosial untuk masyarakat sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News