Gelar Silaturahmi Akbar, Bamus Betawi Ogah Undang Ahok

Gelar Silaturahmi Akbar, Bamus Betawi Ogah Undang Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Badan Musyawarah (Bamus) Betawi tak mau ketinggalan meramaikan Pilkada DKI Jakarta. Dalam waktu dekat organisasi etnis Betawi ini akan menggelar silaturahmi akbar dengan para tokoh yang berambisi memimpin ibu kota.

Tokoh yang diundang Bamus Betawi antara lain Ketua DPD (Nonaktif) PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin, Pakar Hukum Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault. Selain mereka, bakal calon dari internal Bamus seperti Nachrowi Ramli, Biem Bunyamin, Abraham Lunggana dan Zainuddin juga akan hadir. 

"Sebelum Bulan Ramadhan kami akan kumpulkan semuanya dalam silaturahmi akbar," ujar Ketua Desk Pilkada Bamus Betawi Zamakhsyari, Kamis (19/5).

Ia mengatakan, pengumpulan para bakal calon ini bertujuan untuk lebih mengenal secara langsung, serta menyeleksi bakal cagub yang benar-benar bisa membawa kebaikan bagi Jakarta. "Namun kami juga membuka diri kepada calon luar," tutur Zamakhsyari.

Menurut Zamakhsyari, pihaknya tidak akan mengundang Gubernur Basuki T Purnama ke acara tersebut. Pasalnya, semua organisasi masyarakat yang tergabung di Bamus tidak menghendakinya. (wok/dil/jpnn)


JAKARTA - Badan Musyawarah (Bamus) Betawi tak mau ketinggalan meramaikan Pilkada DKI Jakarta. Dalam waktu dekat organisasi etnis Betawi ini akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News