Gelar Tour Pulau Jawa, PSPS Boyong 21 Pemain

Gelar Tour Pulau Jawa, PSPS Boyong 21 Pemain
Para pemain PSPS sedang menjalani rangkaian tes VO2Max di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai Pekanbaru , Selasa (14/2) pagi kemarin. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, RUMBAI - PSPS memastikan memboyong 21 pemain dalam tour pra musim selama 12 hari di Pulau Jawa. Selama di Pulau Jawa, PSPS juga dijadwalkan mengikuti Trofeo Persis Solo.

"Semua pemain yang kondisinya tidak cedera kita boyong. Ada tiga kiper dan sisanya pemain belakang, tengah dan depan," ungkap Philep usai memimpin latihan di Stadion Kaharuddin Nasution, Sport Center Rumbai, Riau, Rabu (29/3) sore.

Sesuai jadwal, semua pemain dan official yang mengikuti tour dijadwalkan berangkat Kamis (30/3) siang ini.

Sehingga latihan berikutnya baru dilakukan di Solo. Mereka akan mengikuti Trofeo Persis Solo mulai 1 April mendatang bersama tuan rumah Persis Solo dan Kalteng Putra.

Khusus di Trofeo Solo, Philep Hansen Maramis mengaku tidak memiliki target. Namun lebih kepada melihat dan mengukur kemampuan skuat yang sudah berlatih sejak Februari lalu.

"Tidak ada target. Trofeo ini ajang melihat kemampuan pemain," jelas Philep kepada Riau Pos, Rabu kemarin.

Selanjutnya PSPS akan menjajal kemampuannya dengan klub-klub Liga 2 dan Liga 1 di beberapa kota. Agenda tour pra musim ini dilaksanakan hingga 11 April mendatang.(luk)


PSPS memastikan memboyong 21 pemain dalam tour pra musim selama 12 hari di Pulau Jawa. Selama di Pulau Jawa, PSPS juga dijadwalkan mengikuti Trofeo


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News