Gemasaba Cetak Calon Pemimpin Bangsa

Gemasaba Cetak Calon Pemimpin Bangsa
Gemasaba Cetak Calon Pemimpin Bangsa
JAKARTA -- Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) terus mencetak kader muda calon pemimpin bangsa. Sebagai organisasi sayap kemahasiswaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gemasaba mewujudkannya dengan menggelar  Pendidikan Kader Bangsa (PKB) II.

"Bangsa yang cerdas harus senantiasa memersiapkan dan mengkader para pemudanya, agar tercipta generasi muda yang berkualitas tinggi dan mampu meneruskan perjuangan para orang tuanya,"  papar Ketua Project Officer PKB II, Robitul Umam, kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (30/3).

Ketua Fraksi PKB di DPR Marwan Jafar yang juga ketua Dewan Pembina DPN GEMASABA, menyatakan bahwa pelatihan ini adalah wujud komitmen PKB dalam mengkader generasi muda bangsa.

"PKB sebagai partai yang dihuni oleh anak-anak muda memang serius untuk mengkader generasi muda, tidak ada partai politik di Indonesia progresifitas anak mudanya bisa seperti PKB," jelas Marwan.

JAKARTA -- Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) terus mencetak kader muda calon pemimpin bangsa. Sebagai organisasi sayap kemahasiswaan Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News