Usai Pimpin Doa, Komar Bikin SBY Tertawa

Usai Pimpin Doa, Komar Bikin SBY Tertawa
Usai Pimpin Doa, Komar Bikin SBY Tertawa
SANUR - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) di Inna Gran Hotel, Sanur, Bali, akhirnya ditutup malam ini. Usai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato pertamanya sebagai Ketua Umum PD, KLB pun ditutup dengan doa oleh kader PD, Nurul Komar.

Alih-alih akhir doa yang ditutup dengan kekhusyukan, Komar yang sebelum menjadi politisi menekuni profesi sebagai pelawak, justru membuat peserta KLB terpingkal-pingkal, tak terkecuali SBY dan Bu Ani Yudhoyono. Ceritanya berawal ketika Komar yang selesai berdoa, tiba-tiba nyerocos.

Komar yang memperkenalkan dirinya sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat VIII, meminta restu dari SBY dan peserta kongres untuk maju pada Pemilihan Bupati Cirebon. "Perkenankan saya, semoga bisa mendapat rekomendasi Bapak (SBY, red) untuk menjadi calon Bupati Cirebon dari Partai Demokrat," ucap Komar dengan wajah khasnya yang lucu.

Tak berhenti di situ, Komar dsengan sumringah sangat berharap restu SBY. Ia berharap menjadi kepala daerah pertama dari PD yang pencalonannya ditandatangani langsung oleh SBY. "Semoga pencalonan saya ditandatangani langsung oleh Pak SBY," kata Komar.

SANUR - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) di Inna Gran Hotel, Sanur, Bali, akhirnya ditutup malam ini. Usai Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News