Gembong Curanmor Tewas Didor

Gembong Curanmor Tewas Didor
Gembong Curanmor Tewas Didor
TANGERANG – Berusaha melawan saat ditangkap petugas, SPD, gembong pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap meresahkan masyarakat ditembak mati di perbatasan Tangerang dan Jalan Raya Serang, Banten, Minggu (2/12) malam. Residivis yang baru keluar penjara beberapa bulan ini tewas setelah timah panas bersarang di punggunya.

Selain SPD, Satreskrim Polres Kota Tangerang juga mengamankan 5 pelaku curanmor dalam tiga kelompok. Dari tangan MH, DS, KR, DM, DD, HS polisi menyita barang bukti 3 unit sepeda motor, 2 buah pisau, dan kunci leter T yang biasa digunakan saat menjankan aksinya.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Shinto Silitonga menyatakan, kasus curanmor belakangan ini marak sehingga meresahkan masyarakat. Pelakunya juga tidak segan-segan melukai bahkan membunuh korban jika melakukan perlawanan. Oleh karena itu, pihaknya membentuk tim khusus sejak tanggal 28 November 2012.

"Dari hasil evaluasi, tim berhasil melakukan penangkapan terhadap enam pelaku curanmor dari tiga kelompok yang berbeda. Tapi, salah satu dari mereka, yaitu SPD terpaksa ditembak dengan menggunakan timas panas yang bersarang dipunggung karena berusaha melawan saat ditangkap,“ kata Shinto kepada INDOPOS (JPNN Group), Senin (3/12).   

TANGERANG – Berusaha melawan saat ditangkap petugas, SPD, gembong pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap meresahkan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News