Gempa dan Tsunami, Once Urung Tampil di Palu

Gempa dan Tsunami, Once Urung Tampil di Palu
Once Mekel ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/

jpnn.com, JAKARTA - Gempa dan tsunami yang terjadi di kawasan Donggala dan Palu membuat Once Mekel harus membatalkan jadwal manggung ke sana.

Penyanyi kenamaan tersebut sejatinya hari ini dijadwalkan mengisi sebuah acara di sana.

"Seharusnya besok saya akan hadir di Palu untuk mengisi sebuah acara. Namun keadaan yang tidak memungkinkan menyebabkan saya dan team menunda keberangkatan ke Palu," ungkap Once lewat akun Instagram miliknya beberapa saat lalu.

Tak ingin diliputi rasa ketakutan dan tidak aman, Once memutuskan untuk tidak ke sana. Terlebih, Bandara Palu ditutup untuk sementara waktu.

"Seperti yang kita tahu dan lihat di berbagai media, bahwa saudara-saudara kita yany berada di Sulawesi Tengah, dilanda bencana gempa bumi dan tsunami," lanjutnya.

Once ikut prihatin melihat gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu. Dia pun mengirim doa untuk para korban dan masyarakat yang berada di sana.

"Mari kita bersama berdoa agar saudara yang berada di Sulawesi Tengah dan sekitarnya tetap dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Terkhusus bagi para korban saya berdoa diberikan tempat yang terbaik di sisi tuhan, dan agar keluarga diberikan ketabahan," imbuh mantan vokalis Dewa 19 tersebut. (mg3/jpnn)


Seharusnya besok saya akan hadir di Palu untuk mengisi sebuah acara. Namun keadaan yang tidak memungkinkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News