Gempar! Lilis Ditemukan Meninggal di Rumah Pacar

Gempar! Lilis Ditemukan Meninggal di Rumah Pacar
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TASIK – Lilis Lestiani (19) warga Kampung Sindangreret Desa Cikadongdong Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan sudah meninggal di rumah kekasihnya di Mangkubumi, Kota Tasik. kemarin (19/6)

Keluarga menduga ada yang tidak beres, melapor polisi dan meminta untuk diotopsi.

Ibu angkat Lilis, Oting Soleha (50) menjelaskan bahwa Lilis keluar rumah hari Jum’at (17/6) saat dia sedang bekerja. Entah dia pergi jam berapa karena Lilis tidak pamit kepada Oting. 

”Sampai malam dia nggak pulang, saya cari tapi nggak ada yang tahu,” ungkapnya.

Sabtu malam sekitar pukul 20.00, ibu kandung Lilis, Aam (47) di Kampung Gunung Batu Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya kedatangan keluaraga Adri alias Bejo yang sempat menjalin asmara dengan Lilis, memberitahukan bahwa si Lilis meninggal. 

Aam pun langsung menjemput Oting dan langsung menuju ke rumah Adri untuk memastikannya. ”Diberi tahu Lilis meninggal, lalu diajak untuk ke rumah Bejo,” tuturnya.

Saat tiba di rumah Bejo sekityar pukul 22.00, Lilis sudah didapati terbujur kaku dengan pakaian lengkap dan ditutupi selimut dan kain sarung. Oting dan Aam pun hanya bisa menahan kesedihan mendapati Lilis sudah tak bernyawa.

Penjelasan yang didapat dari berbagai pihak, Lilis meninggal karena over dosis setelah menengak banyak minuman keras oplosan. Pihak keluarga pun melaporkan hal tersebut ke aparat kepolisian untuk diselidiki penyebab kematian Lilis. ”Supaya tidak penasaran saja, biar jelas,” ujar Aam.

TASIK – Lilis Lestiani (19) warga Kampung Sindangreret Desa Cikadongdong Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan sudah meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News