Generasi ketiga Bentley Flying Spur Tawarkan Paket Khusus Bagi Kaum Tajir Dunia

Generasi ketiga Bentley Flying Spur Tawarkan Paket Khusus Bagi Kaum Tajir Dunia
Generasi ketiga Bentley Flying Spur varian Blackline. Foto: Bentley

jpnn.com - Generasi ketiga Bentley Flying Spur menggoda konglomerat dunia, dengan spesifikasi khusus Blackline.

Diklaim membawa kenyamanan dan kelincahan terbaik melalui fitur-fitur canggih. Termasuk tampilan gelap pada sedang Grand Tourer tersebut.

Dibangun dari platform benar-benar baru, sedan sport mewah Bentley ini mengusung sasis aluminium dan komposit yang canggih.

Flying Spur memiliki fitur Electronic All-Wheel Steering untuk pertama kali pada Bentley, ditambah dengan Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride, ditambah sejumlah Driver Assistance Systems baru.

Dapur tenaga disempurnakan, mesin W12 6.0L twin-turbocharged Bentley yang terkenal, dikombinasikan dengan transmisi dual-clutch 8-percepatan. Diyakini sanggup memuntahkan tenaga 626 hp dan torsi 900 Nm, melaju 0-100 kpj 3,8 detik dan kecepatan tertinggi diraih 333 kpj.

Sisi eksterior, trim Blackline termasuk maskot Flying B yang ikonik, bilah kipas radiator, gril matriks, sekeliling jendela samping, dan bilah bumper pintu dan belakang yang lebih rendah. Bezel lampu depan dan belakang, gagang pintu, ventilasi sayap, dan ujung knalpot juga tampil serba gelap.

Generasi ketiga Bentley Flying Spur Tawarkan Paket Khusus Bagi Kaum Tajir Dunia

Penyesuaian menjalar hingga pelek alloy 21 inci tri-spoke, ada opsional pula 22 inci racikan Mulliner Driving Specification. Pelanggan dapat memilih di antara 17 warna eksterior standar, serta 13 warna lainnya saat diluncurkan.

Generasi ketiga Bentley Flying Spur menggoda konglomerat dunia, dengan spesifikasi khusus Blackline.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News