Generasi Milenial Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024

Generasi Milenial Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024
Generasi milenial di Bojonegoro, Jawa Timur antusias mendukung Abdul Muhaimin Iskandar, yang lebih akrab disapa Gus Muhaimin sebagai Capres pada Pilpres 2024. Foto: Generasi Milenial Bojonegoro

jpnn.com, JAKARTA - Gelombang dukungan untuk calon presiden potensial terus bergulir di seluruh negeri.

Kali ini, generasi milenial di Bojonegoro, Jawa Timur antusias mendukung sosok yang mereka yakini dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara, yakni Abdul Muhaimin Iskandar, yang lebih akrab disapa Gus Muhaimin.

Milenial di Bojonegoro merasa terinspirasi oleh visi dan pemikiran Gus Muhaimin yang dipandang sebagai pemimpin yang berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia.

Pemuda-pemudi Bojonegoro melihat potensi Gus Muhaimin untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan dan menciptakan kesetaraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sebuah diskusi publik yang dihadiri oleh perwakilan milenial Bojonegoro, mereka mengungkapkan alasan kuat mengapa mereka mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden tahun 2024.

Mereka terkesan dengan rekam jejak Gus Muhaimin yang telah membuktikan sepak terjangnya dalam dunia politik dan pemerintahan.

Salah satu perwakilan milenial, Mbak April menyatakan percaya Gus Muhaimin memiliki pemahaman yang mendalam tentang masalah yang dihadapi oleh generasi muda dan bangsa saat ini.

Dia menilai Gus Muhaimin telah membuktikan kemampuannya untuk merumuskan UU yang diinisiasi oleh partai yang dipimpinnya termasuk pencetusan UU Pesantren dan yang baru-baru ini semua kantor DPC PKB menjadi tempat pengaduan untuk segala kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Generasi milenial di Bojonegoro, Jatim antusias mendukung sosok yang mereka yakini dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara yakni Gus Muhaimin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News