Senin, 17 Juni 2019 – 00:15 WIB

Generasi Terbaru Xiaomi Black Shark Digadang Lebih Nendang

Senin, 04 Februari 2019 – 19:31 WIB
Generasi Terbaru Xiaomi Black Shark Digadang Lebih Nendang - JPNN.COM

jpnn.com - Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, telah mengkonfirmasi akan segera meluncurkan ponsel gaming generasi terbaru dari Black Shark yang dijadwalkan pada kuartal pertama tahun ini.

Pada 2018 lalu, Xiaomi telah meluncurkan Black Shark di pasaran. Namun, sebagian penggemar Xiaomi menginginkan ponsel gaming generasi baru.

Direktur Produk Xiaomi Wang Teng Thomas mengatakan, pihaknya telah mengkonfirmasi baru-baru ini akan mengenalkan Black Shark terbaru tapi tidak bisa terlalu cepat.

BACA JUGA: Xiaomi Black Shark Helo, Jangan Kaget Buka Spesifikasinya

Meskipun, Thomas tidak menyebutkan perangkat terbarunya secara detail. Namun, diharapkan generasi kedua Black Shark akan datang dengan mengusung spesifikasi lebih tinggi. Demikian dilansir Phone Arena, Senin (4/2).

Menurut rumor yang beredar, kehadiran ponsel gim Black Shark terbaru akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM 8GB. Selain itu, ponsel tersebut juga akan dijalankan dengan sistem Android 9 Pie on board serta tampilan canggih.

Kemungkinan, Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya pada bulan yang sama seperti generasi pertama Black Shark yang diluncurkan pada April 2018 lalu. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar