Geng Brutal Masuk ke Dalam Warung, Tiba-tiba Merebut Ponsel Korban, Terjadilah..

Geng Brutal Masuk ke Dalam Warung, Tiba-tiba Merebut Ponsel Korban, Terjadilah..
Tampang dua Geng Brutal yang sudah ditangkap polisi karena membacok korban hingga meninggal dunia dihadirkan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (16/7). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - S dan MS dua dari tujuh sekelompok geng motor bernama Brutal yang beraksi di Warung Bubur, Jatikramat, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat sekitar pukul 04.30 WIB pada 13 Juli 2021, ditangkap polisi.

Tak hanya menangkap dua pelaku, polisi juga membekuk seorang penadah berinisial D.

Adapun, lima lainnya yang sudah diketahui identitasnya masih dalam buronan polisi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid  Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, S dan MS itu merupakan pelaku utama aksi kejahatan Geng Brutal tersebut.

"Dua yang sudah kami amanakan ini pelaku utama," kata Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (16/7).

Pada saat kejadian, dua pelaku yang diamankan tersebut tak hanya mencuri kotak amal berisi uang Rp 800 ribu tetapi juga mengambil ponsel milik pelanggan warung yang tengah menyeruput kopi.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menjelaskan, aksi pembacokan bermula saat dua pelaku berupaya merebut ponsel korban.

Namun, korban tak menerimanya begitu saja. Korban lantas melawan sembari berteriak meminta tolong kepada warga di luar warung.

Polisi membekuk S dan MS pelaku pembacokan di Warung Bubur, Jatikramat, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News