Geng Motor Acungkan Senjata Api dan Mengancam Warga di Sukabumi

Geng Motor Acungkan Senjata Api dan Mengancam Warga di Sukabumi
Situasi Kampung Al-Furqon, Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat setelah kedatangan gerombolan bermotor yang mengancam warga dengan senpi, Minggu (9/7/2023) malam. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Geng motor kembali beraksi di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Cisolok pada, Minggu sekitar pukul 18.15 WIB.

Ketika melakukan aksi onarnya, geng motor juga mengancam warga dengan menggunakan senjata api.

"Gerombolan bermotor itu datang ke Kampung Al-Furqon, Desa Cisolok ini dengan menggunakan lima sepeda motor. Dua orang di antaranya yang menggunakan jaket serta berperawakan tinggi sempat mengacungkan senjata api," kata warga Kampung Al-Furqon, Nining dikutip dari Antara, Minggu (9/7).

Nining mengaku sempat panik melihat gerombolan bermotor tersebut hendak masuk ke dalam rumahnya. Namun, dia tak gentar dan melarang mereka masuk.

Dia sempat terkejut dari beberapa orang tidak dikenal itu ada dua yang membawa senjata api dengan ciri-ciri menggunakan jaket, wajahnya tertutup masker, dan berperawakan tinggi.

Dua pria itu pun sempat menanyakan keberadaan anaknya. Namun, Nining menjawab sedang pergi keluar.

Akan tetapi, mereka seakan tidak percaya. Untuk menjatuhkan mental warga, dua pria itu menenteng senjata apinya.

"Mereka saya usir, tetapi tidak mau pergi. Setelah pemilik kontrakan datang, orang tidak dikenal itu pun baru mau pergi," tambahnya.

Geng motor melakukan aksi anarkistis dengan mengancam warga menggunakan senjata api di Sukabumi.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News