Geng Motor Serang dan Rampas Motor Warga

Dini Hari Mencekam di Kota Medan

Geng Motor Serang dan Rampas Motor Warga
Geng Motor Serang dan Rampas Motor Warga
MEDAN-Minggu (24/7) dini hari, suasana di beberapa kawasan Kota Medan mencekam. Ratusan pemuda pengendara sepeda motor, berbuat onar memukuli bahkan merampas kendaraan. Petugas polisi terus bersiaga mengantisipasi kemungkinan lain terjadi.

Pihak aparat keamanan dari Patra Brimob Polda Sumut (Brimobdasu) yang juga dikerahkan mengamankan, ikut melakukan pengejaran beberapa kelompok pemuda bermotor atau biasa disebut genk motor tersebut.

Aksi kejar-kejaran antara petugas Patra Brimobdasu dengan kelompok genk motor  sempat terjadi di Jalan Iskandar Muda Medan. Dua orang petugas dari Patra Brimobdasu, berupaya melakukan pengejaran. Namun naas, karena kalah jumlah seorang diantara petugas, pada saat bentrok terjungkal. Ratusan pengendara inipun akhirnya dapat lolos dari pengejaran.

Sementara itu di kawasan Jalan Patimura, polisi yang sudah mensinyalir komplotan pengacau tersebut bakal melintas, berbuah hasil. Enam orang diantara genk motor, berhasil diringkus, dan sebagian dihalau, meski polisi sempat berjibaku menangkapi para pembuat onar.

MEDAN-Minggu (24/7) dini hari, suasana di beberapa kawasan Kota Medan mencekam. Ratusan pemuda pengendara sepeda motor, berbuat onar memukuli bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News