Geng Motor Tebar Teror, Dua Tewas

Geng Motor Tebar Teror, Dua Tewas
Geng Motor Tebar Teror, Dua Tewas
BANDUNG - Seolah tak pernah mati, geng motor di Kota Bandung terus menebar teror. Aksi kawanan geng motor mengakibatkan tewasnya dua pemuda yaitu Ricky, 18, dan Afifudin, 20. Selain itu, seorang lagi yang diidentifikasi bernama Syukur Zebua, 18, masih kritis dan dirawat di Instalasi Gawat Darurat RS HS Bandung. Sementara seorang korban lainnya Agus selamat dan sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00, saat keempat korban bermaksud pulang ke rumah masing-masing di daerah Sukajadi dan Gegerkalong. Sebelumnya, mereka nongkrong dulu di flyover Pasopati tepatnya di depan Pasar Balubur, sambil menunggu kedatangan seorang rekannya. Tak lama kemudian, ada dua motor melintas yang ditumpangi empat orang. Namun berbalik lagi melawan arus menghampiri para korban.

Diduga, kawanan pemuda tersebut merupakan anggota geng motor. Seorang pelaku menuduh Ricky sebagai pelaku pemukulan terhadap adiknya. Rupanya tuduhan itu hanya modus belaka. Pasalnya, pelaku malah meminta Ricky untuk menyerahkan barang berharganya.

Ricky mencoba mempertahankannya. Namun upaya itu menyulut kemarahan para pelaku. Lalu terjadilah perkelahian di antara mereka. Walaupun begitu, para korban tetap tidak bisa mengimbangi pelaku. Afif mengalami luka bacok di kepala bagian kiri dan tusukan di dada.

BANDUNG - Seolah tak pernah mati, geng motor di Kota Bandung terus menebar teror. Aksi kawanan geng motor mengakibatkan tewasnya dua pemuda yaitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News