Genjot Kinerja, BTN Tambah Empat Direksi

Genjot Kinerja, BTN Tambah Empat Direksi
Genjot Kinerja, BTN Tambah Empat Direksi

jpnn.com - JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) telah menunjuk empat orang direksi baru. Hal itu telah diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di menara BTN, Jakarta, Selasa (25/2). Keempatnya yakni Hulmansyah, Rico Rizal Budidarmo, Sri Purwanto, dan Imam Nugroho Soeko.

"Dengan adanya keputusan penambahan direksi ini, kita harapkan performa kinerja BTN tahun ini bisa lebih baik. Empat direksi ini juga untuk melengkapi jumlah direksi yang ada selama ini," ujar Direktur Utama BTN, Maryono usai mengelar RUPS.

Maryono menambahkan keempat direksi itu baru diputuskan oleh pemegang saham. Belum digelar proses seleksi yang dilakukan oleh dewan komisaris, maupun menjalani uji kelayakan dan kompetensi (fit and propertest) oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Direksi-direksi yang baru diangkat belum menjalani fit and proper test oleh OJK. Efektifnya masih menunggu fit and proper test oleh OJK," terang Maryono.

Mengenai jabatan atau bagian apa keempat direksi itu akan ditempatkan, Maryono katakan bahwa hal itu belum diputuskan. "Mungkin dalam sehari atau dua hari kemudian kami baru akan memutuskan ditempatkan di mana," pungkas Maryono. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) telah menunjuk empat orang direksi baru. Hal itu telah diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News