Genjot Kredit, Bank Riau Rilis Obligasi Rp 500 Miliar

Genjot Kredit, Bank Riau Rilis Obligasi Rp 500 Miliar
Genjot Kredit, Bank Riau Rilis Obligasi Rp 500 Miliar
JAKARTA - Bank Pembangunan Daerah Riau-Kepri untuk pertama kalinya menawarkan obligasi dengan nilai Rp500 Miliar. Jangka waktu obligasi adalah lima tahun terhitung sejak tanggal emisi obligasi ini ditawarkan.

Direktur Utama Bank Riau-Kepri, Erzon, menyatakan bahwa bunga obligasi akan dibayarkan setiap tiga bulan sesuai tanggal pembayaran bunga obligasi yang akan dilakukan pada 8 Oktober. "Sementara pembayaran bunga terakhir sekaligus jatuh tempo obligasi pada 8 Juli 2016,“ ucap Erzon dalam publik ekspose yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Jum’at (10/6).

Hadir dalam publik ekspose itu antara lain Gubernur Riau Rusli Zainal dan Gubernur Kepri M. Sani, serta jajaran komisaris dan direksi Bank Riau Kepri. Publik ekspos itu juga dihadiri ratusan investor.

Penjamin pelaksana emisi obligasi ini adalah PT Bahana Securities, sedangkan Bank Mega Tbk bertindak sebagai wali amanat. "Perseroan dan penjamin pelaksana emisi obligasi (Bahana Securities) merencanakan masa penawaran umum pada 30 Juni 2011, 1 dan 4 Juli dan pencatatan pada Bursa Efek Indonesia pada 11 Juli nanti," jelasnya.

JAKARTA - Bank Pembangunan Daerah Riau-Kepri untuk pertama kalinya menawarkan obligasi dengan nilai Rp500 Miliar. Jangka waktu obligasi adalah lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News