George Tak Sudi Minta Maaf

George Tak Sudi Minta Maaf
George Tak Sudi Minta Maaf
JAKARTA -- LKBN Antara secara resmi sudah melayangkan surat somasi ke George Junus Aditjondro, kemarin (29/12). Namun, penulis buku 'Membongkar Gurita Cikeas;  Di Balik Kasus Bank Century' itu dengan tegas tidak akan menuruti isi somasi tersebut. George menyatakan dirinya tidak akan meminta maaf kepada LKBN Antara.

Di sela-sela acara launching bukunya di Doekoen Caffee, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/12), George bercerita sudah menerima surat somasi dari LKBN Antara. Bahkan, secara terbuka dia cerita, pengacara LKBN Antara sebelumnya pernah menghubungi dirinya untuk bertemu empat mata. Hanya saja, permintaan itu dia tolak.

"Karena saya merasa aneh, kok dia minta foto berdua dengan saya, katanya mau disampaikan ke atasannya. Saya khawatir foto itu akan dijadikan alat bukti dengan mengatakan bahwa saya sudah minta maaf melalui pengacaranya. Saya tak mau foto itu diplintir," ucap pria berambut panjang itu.

Karena merasa curiga, lantas pengacara LKBN Antara itu dia minta untuk menemuinya di salah satu TV swasta karena kebetulan dia ada acara di situ. Nah, di sana dia menerima berkas somasi LKBN Antara itu.

JAKARTA -- LKBN Antara secara resmi sudah melayangkan surat somasi ke George Junus Aditjondro, kemarin (29/12). Namun, penulis buku 'Membongkar Gurita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News